Rabu, 23 April 2014

Persiapan Acara Pesta dan Perlengkapan

Merencanakan Pesta Pernikahan membuat dan mendesain serta mempersiapkan suatu Acara Pesta bukanlah hal yang mudah, perlu adanya persiapan yang matang sejak jauh-jauh hari sebelumnya. sangat perlu sekali anda menyempatkan waktu untuk menyiapkan segala sesuatunya. mulai dari penyiapan Kartu undangan penyewaan alat pesta Alat catering pakaian adat souvenir dan masih banyak lagi. namun karena adanya kesibukan – kesibukan pekerjaan yang anda miliki bisa jadi acara pesta anda akan terasa kurang memuaskan.

Oleh karena itu, di kota-kota besar khususnya di kota Jakarta, sangat dibutuhkan sekali peran serta Event Organizer untuk mengurus acara-acara yang akan Anda lakukan dan telah Anda rencanakan tersebut. Event Organizer sangat dibutuhkan dari mulai membuat konsep acara hingga pelaksanaan acara tersebut,

Sesuai dengan fungsi dari event organizer yaitu sebuah jasa professional untuk penyelenggaraan suatu acara misalnya acara pernikahan, pesta ulang tahun anak, Wisuda, Reuni, family gathering Khitanan dan acara – acara besar lainnya yang akan menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang diinginkan konsumennya.

Jadi buat anda yang berkemampuan budget terbatas dan akan menyelenggarakan suatu acara cukup konsultasikan dengan kami, Contact : DR.ASTRID 021-99110727 dan 0817 917 2052.
kami dapat menyesuaikan Persiapan Acara Pesta dan Perlengkapan dengan permintaan anda dan menjadi EO yang profesional untuk ancara anda Print Friendly and PDF

0 komentar: