Kamis, 24 April 2014

Family Salon Wedding

Selamat Datang di  Family Salon Wedding, jasa Wedding Organizer atau Wedding Planner dan Catering Servis. Kami menawarkan Layanan Kwalitas dan mutu terbaik di setiap pelayanan Wedding atau catering kami, dan harga murah untuk setiap Paket Pernikahan Lengkap, yaitu paket wedding yang anda butuhkan. Family Salon Wedding menawarkan catering murah di jakarta dan sekitarnya. Mutu terbaik dan harga murah dua hal yang sangat sulit disatukan, mengingat kualitas Pelayanan terbaik hanya datang dari harga yang terbaik pula.
Family Salon Wedding
foto:ilustrasi

Catering Murah Jakarta
Untuk Pernikahan Kami menawarkan jasa terbaik untuk segala keperluan berkenaan dengan Catering murah untuk Paket Pernikahan Lengkap di jakarta (jabotabek) agar anda mendapatkan Wedding yang pantas dikenang selamanya.   Family Salon Wedding  mengartikan Catering Murah untuk Pernikahan dengan perbandingan semua pelayanan secara total misalnya kelengkapan paket rias pengantin, make up, dekorasi, koleksi gaun pengantin atau bridal,  mutu masakan catering, pelayanan waiter, dapur yang bersih dan hiegenis, variasi menu masakan serta gizi, seni dekorasi panggung, dekorasi pelaminan, tenda untuk berbagai acara, sound system,  peralatan untuk dekorasi panggung, bunga hiasan, dan lain-lain lebih murah dan masuk akal jika dibandingkan harga umum paket catering yang ada.

Layanan Catering Servis Murah di Jakarta
Selain itu  Family Salon Wedding  juga menawarkan jasa catering/buffe untuk acara: Catering untuk Seminar, Catering untuk Simposium, Catering untuk Saresehan, Catering untuk Rapat Kerja, Catering untuk Sunatan /Khitanan, Catering untuk Tujuh Bulanan, Catering untuk Aqikah, Catering untuk acara Ulang Tahun, Catering untuk Buka Puasa Bersama, Catering untuk Halal Bihalal, Tumpengan, Snack Box, dan lain-lain. Kami juga menyediakan layanan istimewa untuk penyelenggaraan pesta perkawinan adat Jawa, Sunda, Betawi maupun Internasional, serta penyelenggaraan acara: Pengantin Sunat dan Nujuh Bulanan.

Paket Pernikahan Lengkap di Rumah dan Gedung.
 Family Salon Wedding  melayani jasa Pernikahan di Rumah dan Pernikahan di Gedung dengan Paket Pernikahan Lengkap. Paket Wedding Lengkap berarti Semua Keperluan Mengenai Acara Pernikahan Sudah termasuk dalam pelayanan kami. Paket Pernikahan Lengkap meliputi  paket rias pengantin dari sanggar rias berpengalaman, aneka make up pengantin, make up artis, busana atau gaun pengantin, busana untuk aneka pernikahan adat tradisional, pakaian adat betawi, jawa, lampung, sunda, batak dll, sehingga Anda tinggal bawa diri anda sendiri dan pasangan anda ke acara pernikahan, dan  Family Salon Wedding melayani semua  keperluannya. Paket Wedding sudah termasuk: Catering dan Gubukan, Dekorasi, Pelaminan, rias pengantin, Baju Adat, Foto dan Video Shooting, Tenda, Gedung, Meja Kursi Dll.

Paket Pernikahan bisa disesuaikan dengan keinginan anda, meskipun paket pernikahan yang kami tawarkan sudah baku, kami mengerti bahwa setiap orang berbeda kebutuhannya. Kami memiliki paket pernikahan murah untuk acara di gedung maupun di rumah. Paket nikah yang murah, sederhana sampai pernikahan yang stylish modern dan mewah seperti mimpi yang anda inginkan.

Family Salon Wedding

Segera Kontak dan Hubungi Kami Sebagai Persiapan Acara Pesta dan Perlengkapan Pernikahan anda

Dr Astrid
02199110727
08179172052
 

Print Friendly and PDF

0 komentar: